Tuesday, January 6, 2015

TAHUN BARU, SEMANGAT BARU

Gambar

     Tahun baru telah datang, dan saatnya kita  memulainya dengan semangat baru, semangat baru yang datang dari diri kita sendiri. Sekarang saatnya kita Mengerjakan  apa yang harus Dikerjakan, Melakukan apa yang ingin Dilakukan, Tujulah apa yang ingin Dituju,  lupakan pesta dan Kembang api yang mengiasi awan malam saat perayaan tahun baru.

***
     Sekarang saat nya kita memulai hidup dengan semangat baru, ibarat sebuah batrai baru yang siap untuk digunakan, dan ibarat seorang pelari yang baru memulai perlombaan dari titik start, yang mempunyai tujuan menjadi orang pertama yang melewati titik finish, dan sekarang lah saatnya kita memulai untuk berlari dan menentukan titik start  dari suatu tujuan yang ingin kita capai, dan  sampai kita menentukan tempat finish (keinginan) yang ingin dicapai, semangat baru harus didasari oleh tekat dan kemauan dari diri kita sendiri  dan meyakini bahwa kita bisa melakukan. 
***

     Mulailah berlari sekarang,  dan apabila kita  ragu untuk Memulai berlari untuk  mencapai tujuan kita, lihat lah orang didepan kita, dia sudah mulai berlari dan berusaha untk mencapai tujuannya yaitu untuk melangkah mencapai garis finish (Keinginannya), dan apabila di pertengahan berlari kita mengalami kesulitan dan rintangan dalam mencapai tujuan kita,  ingatlah kembali apa tujuan utama dari kita berlari, semua rintangan pasti ada jalan keluarnya asalkan kita mau berusaha mencari jalan untuk melewati rintangan tersebut.
Siapkah anda memulai untuk berlari, berlari dengan rasa semangat baru di tahun baru ini ?

6 comments:

  1. selamat tahun baru,semoga lebih baik

    ReplyDelete
  2. semoga di tahun baru ini semuanya jadi lebih baik :)

    ReplyDelete
  3. Jangan lupa berdoa qaqa biar varokah :v hehe
    Oiya bro gue nominasiin Liebster Award yak :) bisa di cek disni http://rizqialam.blogspot.com/2015/01/yaelah-liebster-award.html

    ReplyDelete
  4. Makasi Bro :-)

    Nominasi apa ne Bro,?? oke lah nti gue usahaain untuk buat yang di perintahan di nominasi tu,

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :-) JANGAN LUPA TINGALKAN JEJAK YA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...