Wednesday, December 14, 2016

Pengalaman Test di Perusahaan BUMN [PERSAINGAN SARJANA MUDA] | Daily Life


sumber gambar : topilambe.com

SARJANA. Satu kata yang menggambarkan tentang pencapaian yang diinginkan oleh seluruh mahasiswa. Maka dari itu, para mahasiswa berjuang mati-matian untuk mendapatkan gelar yang namanya Sarjana.

Yang menjadi pertanyaan oleh khalayak orang, apakah sarjana itu sebagai tujuan akhir,??.  Apakah setelah mendapatkan gelar sarjana seseorang tersebut akan  menjadi sukses.??.



Wednesday, November 9, 2016

Jum'atan Di Mesjid Raya Batam


Heeii, buddies, .. Apa kab's. Ciee udah macam youtuber belum, haha. 😎😎

Ok, di tulisan gue kali ini, gue ingin bercerita dan meriview sedikit tentang pengalaman dan sekaligus jum'atan di "Mesjid Raya Batam".

Waktu itu, berhubung dan di hubungkan gue sedang berada di batam, jadi gue di beri kesempatan untuk Sholat dan Jum'atan di Mesjid Raya Batam.


Thursday, September 29, 2016

Fenomena September Ceria

sumur

Bulan September, di bulan ini banyak fenomena-fenomena yang terjadi iya. Betul tidak !! Tenang, di tulisan gue kali ini bukan ngepost tentang fenomena alam, fenomena yang menyeramkan apalagi fenomena gaip. Yang akan gue bahas di artikel ini adalah fenomena keceriaan.  Kalo ditanya kenapa gue buat postingan ini , yahh karena di bulan ini banyak sekali gue temuin keceriaan di semua orang. Maka dengan itu, berikut fenomena keceriaan yang gue temui selama bulan september ini. Cikedott :

Wednesday, September 21, 2016

[REVIEW] Film Warkop DKI Reborn "Jangkrik Boss" Part 1

sumber : twitter

Di postingan kali ini, gue akan menulis dan mereview tentang film, bicara tentang film, saat ini dunia perfileman terus brkembang dan kian maju, termasuk perfilmman indonesia.

Sunday, August 21, 2016

Tugu / Monumen Kemerdekaan Yang Ada Di Kota Tanjungpinang

Bismillah, yeah akhirnya  dihari ini gue diberi waktu luang untuk menulis dan memposting artikel di blog lagi, dan berhubung sekarang  masih dalam yuvoria suasana kemerdekaan, jadi sebelumnya gue mau ngucapin selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71. 

Dipostingan kali ini, gue akan sedikit membahas tentang bukti jejak-jejak bekas perjuangan kemerdekaan yang ada di Indonesia, Khususnya yang ada di daerah gue, yaitu kota tanjungpinang, kepulauan Riau.


Sunday, April 3, 2016

Pengalaman [Gagal] Tes CPNS | Daily Life

Sumber : google


Tes 1 2 3 .... Testing-testing, Bicara tentang kegagalan, semua orang pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan. Karna kegagalan itu adalah sebuah takdir, tapi tenang aja, setiap kegagalan pasti ada pelajaran penting dan hikmah yang bisa kita ambil. Yeah sudah macam mario teguh belum, nehh. Salam lempeer. 😁

Hello semuanya, sahabat blogger yang superrr. Akhirnya gue bisa menyempatkan untuk menulis dan memposting tulisan di blog gue yang mulai tak terurus, yaghh.😔

Sebelumnya gue ingin beri tau, sekilas info, kabar terbaru dari gue yang tidak penting-penting amat. Kabar baiknya, akhirnya sekarang gue sudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan swasta dan gue mau memulai karir di dunia pekerjaan. Doain iya, semoga gue bisa sukses aamiin,🙏

Kabar buruknya, yah tidak buruk-buruk amat sih, kayaknya pikiran dan tenaga gue sekarang sudah mulai terkuras di pekerjaan baru gue ini. Yahh, jadi gue kekurangan waktu dan ide, untuk menulis artikel dan ngurusin blog ini.😴

Tapi tenang, gue akan berusaha untuk menulis blog gue ini. Walaupun tidak sering-sering kayak dulu lagi. 💪

Masih ngomongin tentang pekerjaan ne ya, gue jadi teringat dan ide untuk menulis artikel ini. 

Nahh dari judulnya aja udah jelas kan gue ingin ngebahas apa. yaps 
tentang pengalaman gagal gue dalam mengikuti tes CPNS.


Monday, February 8, 2016

Saatnya Memperkenalkan Tempat Asal [KOTA TANJUNGPINANG]


Ngeblog kira-kira udah setahunan lebih, tapi belum sempat membahas tentang asal-usul daerah kota tempat tinggal gue sendiri. Lahh 😌

Dan sekaranglah saatnya memperkenalkan diri, 🙋


Haii... teman-teman, Gue ini merupakan keluarga imigrasi, jadi susah misalkan ditanya tentang kampung halaman sendiri, ne yaa orang tua gue asal Padang "pariaman" dan Medan "Deli". Dan gue di lahirkan di kota Duri, Mandau, Riau. Dari kecil hingga sekarang gue menetap dan tinggal di Kota Tanjungpinang. 
  

Saturday, January 23, 2016

Seberapa Istimewa kah menjadi PNS, ???

karwapi.wordpress.com


Selamat pagi, bagi yang bacanya pagi. Selamat siang, bagi yang bacanya siang. Selamat sore, bagi yang baca sore. Dan selamat malam, bagi yang baca malam.

Postingan kali ini, gue ingin membahas tentang seberapa istimewakah menjadi seorang PNS,? Kenapa banyak orang yang mengiginkan pekerjaan ini.



Friday, January 15, 2016

Ada Apa dengan Indonesia !!!




Indonesia kembali berduka, teror kembali menguncang ibu pertiwi. Tagline-Tagline berita diberbagai media kembali memberitakan tragedi teror yang terulang kembali, Kini terjadi di Ibukota jakarta. Tepatnya di sarinah, tambrin, Jakarta. 

Sebelum memulai postingan ini, lebih lanjut. Gue ingin memberikan simpati pada korban yang mengalami musibah teror ini, stay safe dan #KitaTidakTakut dengan teroris.

Sunday, January 3, 2016

Hanya Sekedar Basa-Basi

Welcome Januari, Selamat Datang 2016,

Haii, apa kabar ??. Gimana tahun baruannya ??

Di awal postingan di tahun 2016 ini, sebelumnya, gue mau mengucapkan selamat tahun baru bagi yang merayaiin.

2016, menurut gue  di tahun ini, ada banyak ambisi yang mesti dilaksanakan. Resolusi  di tahun ini, mungkin hampir sama dengan resolusi dengan tahun sebelumnya, udah ada beberapa yang tercapai, seperti lulus kulian, dan kedepannya mudahan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan menyenangkan, aamiin.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...