Saturday, October 31, 2020

Merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 75 di Pantai kampung Baru lagoii, Bintan


Haiii semua, apa kabar ? hehe

Sudah lama tidak menyapa diblog ini, 

baiklah disini kembali lagi bersama saya, penulis blog labil ini, sekarang saya ingin membagikan sedikit cerita liburan beberapa bulan yang lalu, *telat ngepost sih, tapi iya sudah lah iya.

Tepatnya tanggal 17 Agustus 2020 bertepatan dihari kemerdekaan indonesia yang ke 75 tahun. Dimusim pandemi Virus Covid 19 ini, jujur hal yang gue lakukan tidak ada yang berubah, masih tetap kerja dan keseringan dirumah, tanpa atau adanya pandemi ini pun gue memang kebanyakan menghabiskan waktu dirumah, yah sesekali seminggu jalan-jalan atau liburanlah katanya, biasanya sebelum pandemi saya bersama teman-teman kiranya sebulan atau dua bulan sekali ngadain ngumpul bersama disuatu tempat, nah selama masuk tahap pandemi atau bisa dibilang PSBB, itu kami jarang lagi ngumpul, atau mengadakan liburan, apalagi pada saat itu virus corona itu menjadi sosok yang menakutkan, jadi beberapa rencana kami untuk liburan, ngumpul disuatu tempat kami tunda dulu. Sampai saat bulan agustus, di daerah saya ini, penyebaran virus yang ngeselin ini tidak cukup banyak dan sudah lama juga tidak ngadain ngumbul bareng jadilah kesepakatan bersama teman-teman untuk liburan disuatu tempat, biasanya kami cari dulu tempat mana nih yang pas untuk dikunjungi, kalau sudah nemu tujuan tempatnya, kemudian kami bahas melalui WA grup siapa saja yang mau ikut.

Saturday, January 4, 2020

Review Film " IMPERFECT" film yang merubah Inyekur menjadi Bersukur


Hallo semuanya.
Assalamualaikum.
Selamat ulang tahun Masehi.

Tanggal 03  Januari 2019, hari dimana untuk pertama kali nonton film bioskop di tahun 2020 🤣, *apaan sih, pembukaan yang gagal 😅

Baiklah, seperti judul di blog ini, tulisan pertama gue yaitu meriview  salah satu film karya Ernest Prakasa yang berjudul "IMPERFECT". Awalnya sih datang ke bioskop itu tidak ada niatan sama sekali untuk nonton film Imperfect, niat awalnya kepengen nonton filmnya The Rock Is Cooking, yaitu film  JUMAJI. Dikarenakan gue datang kesini (bioskop) malam, jadinya filmnya tidak ditayangkan lagi atau emang tidak ada jam malamnya itu film JUMAJI di bioskop dekat rumah gue, jadinya menonton film random yang ada saat itu dan jatuhnya ke film Imperfect ini, emang dari awal sengaja tidak ceks jam tayang di bioskop, pokoknya kalau itu film JUMAJI tidak ada, maka film yang ada aja di bioskop  tersebut. Dan jatuhnya ke film Imperfect.

Saturday, November 16, 2019

7 Publik Figur yang berkolaborasi dengan Brand Sepatu Lokal Indonesia


Halo Semuanya. Assalamualaikum 🙏

Industri fashion di Indonesia saat ini lagi berkembangnya, berbagai jenis fashion sekarang lagi digandrungi banyak orang di didunia, termasuk Indonesia. Makanya sekarang orang yang menggandrungi Industri fashion, pecinta fashion sering atau terkenal disebut dengan hypebeast atau fashion tingkat tinggi.

Industri fashion di Indonesia berkembang pesat dikarenakan jumlah permintaan dan penawaran tentang berbagai jenis fashion sangatlah tinggi.

Bicara fashion, sekarang ini banyak industri dibidang fashion yang berkembang di indonesia, baik itu produk Pakaian, Celana, tas, Jam tangan, sandal dan juga sepatu.

Nah, yang akan gue bahas di artikel ini, lebih mengerucut lagi yaitu industri fashion sepatu.

Thursday, July 18, 2019

Beropini Tentang Sistem Zonasi Sekolah



Hallo semua, assalamualaikum teman teman blogger dan teman-teman yang tersesat di blog ini. Salam hangat dari yang empunya blog.

Yeahh nulis kembali setelah purnama, Ok.

Yoo sekarang kembali kemasa sekolah, anak-anak yang libur panjang kini kembali bersekolah. 

Ditulisan ini, gue ingin beropini dan memberikan tanggapan ala-ala gue tentang yang sekarang lagi ramai dibicarakan dan diperdebatkan oleh khalayak ramai, yaitu Sistem Zonasi Sekolah. 

Banyak orang berpendapat tentang kebijakan zonasi sekolah ini. Ada yang berpendapat positif dan ada juga negatif tentunya.


Tuesday, May 7, 2019

Lost in Paradise, Liburan Sekalian Camping di Pulau Terkulai, Pulau Navigasi - Tanjungpinang



Halo semua teman-teman blogger dan teman-teman yang kebetulan tersesat ke blog ini, assalamualaikum. Pertama disini, untuk membuka tulisan ini, karena hari ini bulan ramadhan, jadi gue mau ngucapkan dulu selamat datang Ramadhan dan Selamat menjalankan ibadah puasa semua bagi yang menjalankan, mudahan kita semua diberikan energi yang fit untuk menjalankan semua ibadah yang ada di bulan ramadhan ini, aamiin.

Di tulisan kali ini, gue akan kembali berbagi cerita, menulis dan sekalian dokumentasi pribadi tentang perjalanan liburan gue  yang gue alami beberapa bulan kemarin.

Tepatnya di bulan Maret, kisaran tanggal 16 Maret 2019, gue bersama teman-teman kompleks perumahan tempat gue tinggal.

Teman-teman yang tumbuh bersama, teman semasa kecil sampai sekarang masih ngumpul bareng dan masih mengadakan agenda liburan sekaligus kamping ke pulau Terkulai, sebuah pulau kecil di dekat pulau Bintan, Tanjungpinang tempat gue tinggal saat ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...