Thursday, December 25, 2014

TULUS Anywhere

Awal muasal Gue tau Penyanyi pendatang baru namanya Tulus !!!!


"TULUS”, kata ini awalnya gue kira hanya sebuah ungkapan perasaan seseorang. 

 

Ternyata gue salah, rupanya ini nama orang, dia adalah seorang penyanyi pria pendatang baru, pertama nya gue kira sih sama dengan penyanyi pendatang baru lainnya  hanya bisa mangap2 aja depan tv (lipsing)  tapi setalah gue dengarin lagunya  gue suka keren dan  dengan judul yang membuat orang penasaran seperti berikut ini :

 

" SEPATU "



Dari sinilah  gue mulai  penasaran sama ne orang, makanya gue memulai mencari tau siapa itu tulus , dan menurut sumber yang gue dapat dari mengali mata air, Mbah google maksutnya akhirnya gue mengetaui siapa itu tulus,


Ne Profilnya 

Nama lahir                  : Muhammad Tulus Rusydi
Lahir                           : 20 Agustus 1987 (umur 26),  Bukittinggi, Sumatera Barat,

                                     Indonesia
Asal                            : Bandung
Genre                         : Pop Jazz
Pekerjaan                  : Penyanyi, Arsitek
Instrumen                  : Vokal
Tahun aktif                 : 2011–sekarang
Label                         : Demajors

 

kenapa Judulnya gue kasi nama Anywhere,? 

 

Dikarenakan belakangan ini nama TULUS lagi tren di jejaring Sosial, yaitu dengan bermunculan MEME atau parody tentang dirinya, ya bermula pada sampul album pertamanya.


Album pertama Tulus ini memang punya cover yang sederhana namun menarik. 

seperti berikut ini :

 



    
Tampilan cover ini hanya berupa Tulus yang memejamkan mata dengan latar belakang biru muda, dan tulisan “TULUS” berwarna putih. Mungkin karena kesederhanaan ini , para ahli photoshop gatel buat mengutak-atiknya, dan lahirlah istilah baru Meme Tulus


Dan berikut ini kumpulan MeME yang gue dapat :


1 ] Tulus dalam dunia pendidikan


Tulus Lulus SMA
Tulus Lulus Kuliah Sewindu


2 ] Dunia Pekerjaan, Ketika TULUS mencari Kerja


Untuk Mendapatkan " FULUS "



FULUS
 hal yang dilakukan TULUS  :

Menjadi Tukang Parkir

Kursus Menjahit

Bermain Debus

Menjadi Guru Silat

Menjadi Pemain SIRKUS

3 ] KISAH CINTA TULUS berakhir dengan :


Ketika Putus

 karna PUTUS dan Tulus pun Terkena Penyakit TIPUS :

TIPUS


 Karna penyakit TIPUS tulus pun Menjadi KURUS

KURUS

4 ] Tulus Di Dunia Makanan

PILUS cap TULUS
 Cara Buat Bolu KUKUS



 hal yang pertama Bolu  di KUKUS pake :

KUKUS
 Setelah di KUKUS barulah di BUNGKUS

BUNGKUS
 Sewaktu TULUS lagi Meng KUKUS dia meng ENDUS bau :

ENDUS

Rupanya bolu KUKUS ny ANGUS

ANGUS



 karna bolu nya ANGUS akhirnya TULUS Menjadi MULES

MULES

5 ] Ketika TULUS kena KASUS

KASUS

dan rupanya bukan tulus yang bersalah tapi GAYUS

GAYUS


6 ] Terakhir Sumber yang Gue dapat dari KASKUZ

KASKUS


demikianlah Artikel Tentang TULUS ANYWHWERE, ini hanya sekedar hiburan MAKASIH

Daftar Pustaka
Sumber Gambar : Google, Kaskus.

Sumber Video : Youtube.



2 comments:

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...