Tuesday, November 25, 2014

Perkenalan Diri "Siapa siUnthel.?."

Hello, Assalamualaikum. Salam  Kenal iya semuanya. Disini, dihalaman ini. Gue buat untuk perkenalan, sebagai yang empunya blog. Teringat kata pepatah :

" TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, SUDAH DIKENAL MAKIN DISAYANG ".

Sudah disayang, Yokk Kita Ke KUA.

*ehh dah taukan APA maksutnya, ????

*Tenang inti dari tulisan ini,  tujuannya hanya untuk menambah pertemanan aja kok, tidak ada yang lain, sumpeh deh, dijamin halal,, hehe :-)

Dan inilah gue apa adanya , ,



Septian Dwi Cahyo  (siUnthel)



Perkenalkan nama gue Septian Dwi Cahyo, kalian bisa pangil Septian, juga bisa Panggil Dwi dan Cahyo, atau bisa juga panggil gue dengan nama Unthel (Nama julukan Semasa kecil gue), gue bukanlah seorang ARTIS, dan tidak pandai PANTOMIME, jadi pliss jangan nyuruh gue untuk pantomime, namanya aja yang sama, tapi nasip kami berbeda. Gue hanya seorang manusia biasa yang sedang mencari jalan kebenaran. Gue dilahirkan ke bumi ini tepatnya pada tanggal 04 September 1992 di kota Duri, Pekanbaru dan Sekarang tinggal dan menetap di kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. *sebelah batam dan tetangganya singgapura dan Malaysia.



PENDIDIKAN TERAKHIR,
Lulusan dari UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI (UMRAH) Fakultas EKONOMI dengan jurusan AKUNTANSI, (ubdate Oktober 2015).

HOBI,
Hobi gue banyak, sampe tumpeh-tumpeh. Gue mempunyai hobi bermain Bola Kaki, Tenis Meja, Badminton, Jogging. Walaupun mata sering salah fokus, melihat pemandangan alam yang indah maksutnya. Gue suka membaca Koran, Majalah, novel, gue suka dengan semua jenis Novel, tapi Novel yang paling gue suka yaitu tentang Semi Autobiografi dan terakhir Komik atau di Jepang disebutnya manga, manga yang gue baca Naruto, One piace dan lain-lain.

CITA-CITA
Dulu waktu gue kecil cita-cita gue ingin jadi Superman. Setelah gue masuk sekolah, gue bercita-cita ingin jadi insinyur.  Beranjak remaja cita-cita gue apa aja, yang penting bisa membahagiakan orang tua, dan Sekarang gue bercita-cita ingin menjadi diatas dari cita-cita orang lain, contohnya kalau orang lain bercita-cita jadi dokter, cita-cita gue jadi pemilik dari rumah sakitnya. Boom *Busungkan Dada


Kenapa Nama Blognya siUnthel ,?
Nama Unthel itu cuma nama panggilan kawan-kawan gue semasa kecil, tidak tau dapat dari mana itu julukan, kata mereka sihh, biar pertemanannya bisa lebih akrab gitu. Jadi gue mutusin untuk menggunakan nama ini, sebagai nama blog gue.

 MOTTO HIDUP

"SELALU MENGGUNAKAN HAL-HAL YANG BARU DAN MENINGGALKAN KEBIASAAN LAMA YANG MONOTON UNTUK MENGHINDARI RASA KEJENUHAN "

EDUCATION

TK AL-RASYID TANJUNGPINANG [ LULUS ]
- SDN 002 TANJUNGPINANG  [ LULUS ]
- SMPN 12 TANJUNGPINANG  [ LULUS ]
- SMAN 3 TANJUNGPINANG [ LULUS ]
- UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI TANJUNGPINANG [LULUS]

Prestasi 
- Juara 3 kelas 1 dan 2 SD
- Juara 1 Lomba Balap karung se-RW
- Juara 1 Lomba Makan Kerupuk se-RT



CONTACT PERSON

sdcahyo25@gmail.com




TERIMA KASIH BANYAK TELAH MEMBACA ABOUT ME YANG NGA TERLALU PENTING INI



12 comments:

  1. gan saya udah pasang banner agan, ditunggu back nya http://www.peniupbungadandelion.co.vu/p/blog-page_31.html

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga mas Unthel :D
    Saya juga tinggal dikota Tanjungpinang :)
    Masih SMA sih. Sekolah di SMKN1 Tanjungpinang.
    Boleh dong kapan - kapan kita kopdar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Kenal Juga Kemal
      wah Tanjngpinang Juga ya,
      boleh dong, gampang tu bisa diatur :-)

      Delete
  3. salam kenal bung unthel, semoga cita-cita jadi superman segera keturutan

    ReplyDelete
  4. if you don't maen. I need information about TK Al Rashid.
    what do you think about that TK?
    thanks

    best regard
    Turcahyadi Hario Sucipto

    ReplyDelete
  5. if you don't maen. I need information about TK Al Rashid.
    what do you think about that TK?
    thanks

    best regard
    Turcahyadi Hario Sucipto

    ReplyDelete
  6. Dek, sudah bergabung dengan Blogger Kepri kah? kalau sudah, kayaknya kita berlum pernha berjumpa. kalau belum silahkan cari facebook groupnya dan join. lumayan untuk menambah ilmu dan memperluas pertemanan. Salam dari Karimun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Kak annisa, iya ne kk udah tau kok, udah gabung juga di group FB, tapi masih silent read.

      Salam kenal juga ya kk :-)

      Delete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...