Tuesday, March 31, 2015

Welcome MotoGP 2015

Yahh akhirnya moto GP kembali di gelar di tahun 2015 ini, motoGP adalah Balapan motor 1000cc, motoGP 2015 mulai di gelar pada tanggal 30 Maret 2015, dengan di ikuti oleh 25 pembalap Untuk Raja MotoGP, 31 Pembalap untuk Moto2 dan 34  pembalap untuk moto3.

***

Bagi pecinta motoGP, akhirnya series MotoGP kembali digelar, yah gue termasuk salah satunya, yang ingin ditunggu dan dilihat dari MotoGP tak lain dan tak bukan yaitu para ridersnya, kayaknya persaingan masih dengan 4 riders.

Yang pertama siapa lagi kalo bukan juara bertahan Marc Marquez si Baby Alien selain menyabet gelar Juara Dunia, ia pun berhasil menorehkan sejumlah rekor-rekor baru lainnya seperti pole seater terbanyak selama satu musim, peraih poin terbanyak, pembalap tercepat dan lain sebagainya, apakah Marc Marquez bisa dapat mempertahankan gelar dan memperbanyak Rekornya di seri 2015 ini. 

Rekan setimnya Dani Pedrosa, apakah ia berhasil meraih gelar juara yang belum pernah ia dapatkan ,Valentino Rossi si Ayam Tua apakah Vale di seri 2015 ini bisa bersaing dengan Juniornya dan dapat menjadi juara dunia yang ke 10 kalinya.

Saturday, March 21, 2015

Asal Muasal #SaveHAjiLulung

Banyak  orang yang bertanya tu kenapa haji lulung, emang siapa haji lulung, kok bisa terkenal tu haji lulung.

Maka dengan itu gue membuat postingan tentang  #SaveHajiLulung,  oke  beginilah  asal  muasalnya  menurut versi  siUnthel.

Haji lulung, belakangan ini nama nya mulai ramai  diperbincangkan di jejaring sosial khususnya di Twitter, dengan hashtag  atau pagar #saveHajiLulung hingga  menjadi tranding topic dunia selama seminggu lebih, dan dari situlah haji lulung menjadi terkenal. Haji Lulung  adalah Wakil  Ketua  DPRD DKI Jakarta dengan nama asli Abraham Lunggana. Awal ceritanya bermulai dari kisruh saat mediasi  antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  dengan  DPRD  tentang  RAPBD  2015  di Kementrian Dalam Negeri.

Dalam mediasi yang berlangsung di kantor Kementerian  Dalam Negeri itu, Ahok dan beberapa anggota dewan saling bersahutan tentang dana siluman yang ada di dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah DKI. Hingga pada satu titik, mediasi tak bisa diteruskan alias deadlock. Bahkan rapat mediasi berakhir dengan keributan. Seperti video yang disebarluaskan melalui Youtube, terlihat Ahok bicara dengan nada tinggi, sebaliknya juga Lulung dan banyak anggota DPRD juga tertangkap kamera video, melontarkan nada yang sama kepada Ahok.

Sunday, March 15, 2015

Beropini dan Beraspirasi di Jejaring Sosial Lagi Trend


Belakangan  ini  presiden  lagi  disorot  segala  keputusan  maupun  kebijakan  yang  telah dibuatnya,  ada  beberapa  yang setuju dan  ada  beberapa  yang  tidak  setuju  atas  kebijakan  yang telah  dibuat  oleh  Mr. Presiden, sekarang di era yang modern  saat  ini  masyarakat  lebih  bebas meluangkan  aspirasinya  lewat jejaring sosial, dengan membuat  opini2,  tentang kebijakan yang telah di buat oleh MR Presiden. 

Dulu kita harus turun kejalan gedemo pake toa,  teriak2 untuk meluangkan aspirasi di istana presiden maupun kantor DPR eh malah kena lempar  nasi bungkus, yah sampe sekarang masi sih, tapi udah nga populer kayak dulu di era orde baru,  yah sekarang orang lebih beropini / beraspirasi lewat  jejaring  sosial  pribadi  miliknya.  Seperti berikut ini  #Save #Shameonyou #Whereareyou :
    


Saturday, March 14, 2015

Balada Ikut Test Toefl [ Bahasa Inggris ] | Daily Life

Toefl adalah pengujian kemampuan dalam bahasa inggris. Dan untuk menguji kemampuan tersebut. Diperlukan adanya tes toefl atau tes kemampuan dalam memahami bahasa inggris yang terdapat kira-kira 140 soal tertulis yang terdiri dari listening, readiing. Tes toefl diukur dengan adanya skor yang telah ditetapkan oleh panitia toefl itu sendiri. 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...