Thursday, January 1, 2015

Resolusi yang akan Direalisasi di tahun 2015

Artikel pertama di awal 2015 dengan menulis tentang sebuah resolusi

Sumber Gambar : Google



Sebelum memulai tulisan ini, gue ucapin dulu selamat tahun baru 2015.

Dan sebelum itu gue juga mau mengucapkan turut prihatin atas kejadian yang telah terjadi di akhir tahun 2014 kemaren, mudah-mudahan tidak terjadi lagi bencana yang menimpa kita dan seluruh rakyat indonesia di 2015 ini, aamin.


Sumber Gambar : Meme Comic Indonesia
***


Oke sekarang lanjut ke resolusi
Resolusi kata ini biasanya menjadi trending topic saat akan datang pergantian tahun

Resolusi tahun baru adalah sebuah istilah yang sering digunakan sebagai bentuk komitmen yang dibuat oleh individu untuk membuat sebuah proyek, mengubah kebiasaan, mengubah gaya hidup, dan pencapaian-pencapaian baru lainnya yang menggunakan momen tahun baru. Sekali lagi, hanya menggunakan momen tahun baru. Sebenarnya perubahan atau resolusi tidak harus menunggu tahun baru, kapan saja sah-sah saja. Banyak orang yang membuat resolusi tahun baru hanya tinggal tulisan atau tekad saja dalam hati. Begitu sampai di akhir tahun, tidak ada dampat positif yang berarti yang mereka dapat. – Furniture*

***

Cara Agar Resolusi Bisa Tercapai

1.  Jangan jadikan itu hanya sekedar resolusi saja, yah Jangan jadikan itu hanya sekedar resolusi saja, tulis resolusi itu secara jelas, dan tempatkan di tempat yang mudah  terlihat  olehmu. Agar setiap kali kamu melihatnya kamu akan teringat dengan resolusi tersebut.

2. Terus lakukan resolusimu hingga satu-persatu tercapai, selalu adakan evaluasi kecil-kecilan untuk melihat seberapa besar progressnya. Hanya ada 2 hal yang menentukan apakah itu berhasil atau gagal.

3.  Berdoa, Ini merupakan hal yang paling utama, berdoa agar diberikan kesehatan, dan di berikan kesabaran apabila terjadi kejadian yang tak dinginkan, selalu lah besabar menghadapi cobaan yang terjadi nanti di tahun 2015 dan selalulah berdoa agar diberi kelancaran dalam resolusi yang dinginkan, dan minta untuk membantu dan menguatkan kita untuk terus berfokus pada resolusi tersebut dan mencapainya. 


***

Dan resolusi gue di tahun 2015 ini merevisi resolusi di 2014 kemaren

1. Lulus kuliah

Resolusi ini merupakan resolusi dari tahun sebelumnya yang belum kesampaian karna ada hal-hal tertentu dan akan diperjuangkan hingga resolusi itu tercapai ditahun ini. Jadi tahun ini harus Lulus dan di usahakan mulai Januari ini, biar bisa merasakan pakai toga di kepala gue, aaminn


2. Memulai Hidup Sehat

Agar selalu diberikan kesehatan ditahun 2015 ini, Karna gue di tahun kemaren kayaknya kurang memerhatikan kesehatan, kali ini gue akan selalu memperhatikan kesehatan agar bisa merealisasikan resolusi gue


3. Menulis Blog       

Mudahan gue ditahun 2015 masi diberikan ide-ide untuk menulis blog, dan belajar lebih dalam lagi tentang cara nge blog yang baik.


4. Selalu Berfikaran Optimis

Akan selalu Pikiran positif agar  selalu membuat bersemangat, jadi selalu berpikiran optipis pada yang akan terjadi nanti.


5. Menjadi Orang yang lebih Baik

Dan  menjadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya agar berguna bagi nusa dan bangsa


6. Untuk Indonesia

Mudahan negara gue ini menjadi negara yang lebih berkembang lagi, mudahan tidak ada lagi bencana yang menimpa untuk seluruh rakyat indonesia,dan mudahan akan selalu menjadi negara yang damai.

***

Mudahan resolusi kita  bisa dapat terlaksana di tahun 2015 aamiin

 


3 comments:

  1. nah ini nih postingan keren.. ga cuma bagi resolusi, tapi juga sharing cara mewujudkan resolusi.. thanks bang~

    ReplyDelete
  2. resolusi - "re" kembali "solusi" nyari solulsi, kembali nyari solusi #ngelaba udah berapa resolusi yang ter-cover nih ? happy tahun baru 2016 - salam kenal

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...