Thursday, September 29, 2016

Fenomena September Ceria

sumur

Bulan September, di bulan ini banyak fenomena-fenomena yang terjadi iya. Betul tidak !! Tenang, di tulisan gue kali ini bukan ngepost tentang fenomena alam, fenomena yang menyeramkan apalagi fenomena gaip. Yang akan gue bahas di artikel ini adalah fenomena keceriaan.  Kalo ditanya kenapa gue buat postingan ini , yahh karena di bulan ini banyak sekali gue temuin keceriaan di semua orang. Maka dengan itu, berikut fenomena keceriaan yang gue temui selama bulan september ini. Cikedott :



 1.  Bulan Ulang Tahun Gue

Sumber : google

September ceria yang pertama adalah bulan kelahiran gue. Yapps .... Bulan september ini adalah bulan dimana gue dikeluarkan kemuka bumi ini dan di bulan ini juga umur gue bertambah tua. Tepatnya tanggal 04 September kemaren. Mudahan banyak diberi kelimpahan rezeki, dan diberikan kesehatan agar bisa memberikan yang terbaik buat diri sendiri, maupun orang lain aamiin *tulisan terlalu maksa *tulisan terlalu eksis haha. Bukan hanya gue aja lohh, banyak juga yang berulang tahun di bulan september ini. Salah satunya hosting blog yang gue pake saat ini, "GOOGLE" Dan gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat kalian  yang berulang tahun di bulan ini.


2.  Banyak yang Nikah

Sumber : BBM


Kawin/Nikah, satu kata keramat yang di inginkan oleh seseorang dan ditakuti ketika ditanya “Kapan Kawin,??”  haha. Di bulan september ini gue banyak mendapatkan undangan pernikahan baik itu dari teman seangkatan maupun orang yang baru kenal. Jadi menurut gue sihh, di bulan september ini banyak orang kawin eehh nikah maksudnya, salah presepsi pula nanti. Gimana menurut kalian, apakah ,??. Apakah bulan ini kalian banyak mendapatkan undangan pernikahan, apakah mantan kalian yang nikah,??. atau kalian yang nikah. Yahh mungkin banyak sebagian orang, yang menganggap nikah di bulan september sebagai  bulan yang berkah dan bulan yang ceria. Ataupun ada filosofinya sendiri, kenapa memilih bulan september sebagai bulan yang pass untuk menikah dan melepas gelar lajang. Dan yang nikah di bulan september ini, gue mau ngucapin selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa, dan segera mendapatkan momongan, dan buat kalian yang belum menikah jadi kapan,?? Lah kokk tanyak orang, yang nulis kapan.




3.  Bulannya Para Wisudawan/ Wisudawati


Sumber : Line



Dan yang terakhir adalah wisuda, apakah kalian sudah wisuda,?? Kapan kalian wisuda,??. Di bulan ini banyak yang wisudah loh,.. Menurut gue di keceriaan di bulan september ini  adalah banyaknya yang wisuda, gimana menurut kalian,,?? di bulan ini banyak kampus negeri dan swasta mewisudakan mahasiswanya, termasuk kampus gue yang dulu, tepat di bulan september ini kampus gue kembali mewisudakan mahasiwanya. Dan semua postingan di jejaring sosial gue, banyak di penuhi foto para sarjana muda pakai toga dan mengandeng pasangannya, cie..cie.. Sarjana baru, “welcome to reality” persaingan makin ketat, pengangguran makin bertambah. Teringat wisuda gue satu tahun yang lalu, kuliahnya setengah mati, Skripsi di revisi panjang, youforianya hanya sehari doang, besoknya ditanya kapan kerja,?? Kerja dimana,?? Kapan mati,?? * ahh sudahlahh.



Owh ya berhubung bulan september banyak yang wisuda, ataupun kalian yang baca blog ini mau wisuda, gue ngucapin selamat atas kerja kerasnya dan ahirnya WISUDA. Semoga gelar yang kalian dapat, menjadi amanah, mendapat pekerjaan yang diharapkan, dan terpenting dapat membahagiakan orang tua, aamiin.



Happy Graduation



Dan itulah tulisan singkat gue, fenomena yang terjadi di bulan september, dan alasan kenapa gue bisa menyebut bahwa september ini sebagai “September Ceria”. Sekian postingan gue. By..by....


Catt : Edisi Telat Posting Blog

36 comments:

  1. bener juga kak, mahasiswa saya oktober baru wisuda hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain waktunya wisudaan dan belah duren (pengantinan), september mah ada lagunya september ceria, yang pastinya lagi september mah bulan kelahiran saya....saya virgo mang...virgo....

      virgo yah...jangan lupa loch....eh

      Delete
    2. septemper juga dinyanyiin sama laginya saiapa itu yang
      september ends septermberend xixixi

      Delete
    3. @manglembu, Saya virgo mang virgo, hehe πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

      Delete
  2. Met ulang tahun banmaaf kelewat beberapa hari
    Tapi itu tak mengurangi rasa hormat saya
    Sama kayak abang yg telat ngepos
    September udah mau abis baru di post
    Terus apakah saya daprt traktiran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih niki, hehe

      Hmm, kamu maunya ditraktirin apa nik,? Hehe😜

      Delete
  3. Hahhah sama
    Berhibung september ultah gue juga makanya gue tagin jd september ceria, meski separohnya ngenes sih karena bilan ini banyak pengeluaran huuuft, dompet sekarat

    ReplyDelete
  4. Sip ajib mantan gue juga nikah di bulan september sob, gue jadi dilema harus menghadiri atau enggak, gak hadir takut di sangka apa, tapi kalau gue hadir tahu sendiri kan hadir ke acara pernikahan mantan itu mirisnya gimana, apalagi kalau ditanya kapan nyusul. huft :-(

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun, semoga apa yang kamu doakan terkabul, aamiin ya Rabb..

    Em, iya aku nikah 2 tahun lagi, jodohnya ini lagi buka lowongan. Lah emang kerja?!

    Oh iya, makasih. Aku baru lulus. Dan mau bikin usaha sendiri. Do'ain semoga berhasil, maju pesat dan bisa buka lowongan kerja ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, makasih rum
      Mudahan dapat jodoh ya, hehe dan mudahan semua usaha yang mau dikerjakan dapat berjalan lancar, aamiin,

      Delete
  6. Happy b-day. Panjang umur dsn sehat selalu. Gak apa2 meskipun telat. Aku bantu Aamiin buat doa2 km ya. Terima kasih

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun mas...

    Yang no 2, uhukkk

    *batuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya,

      Kenapa bro, batu dikomix aja, heheπŸ˜‚

      Delete
  8. waah bulan ulang tahun yaa... Selamat btw :D

    Iya nih aku kondangan di bulan september ini hampir setiap minggu hahaha. Katanya sih bulan bagus abis idul adha dan sebelum tanggal 1 suro.

    ReplyDelete
  9. Hahah Bener banget banyak yang nikahan sekarang ! dimana mana janur kuning dipasang !

    Terus Lu Kapan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue, hmm, no comment lah, next hehe😌😌

      Delete
  10. nikah , gue belum siap mas.. gak ada yang mau sama gue, sakitt sakit masss sakitt :'(

    ReplyDelete
  11. Waahahaha :D duh, September kemarin bener banyak yang nikah sih :' wkwkw sayang, aku nggak ikutan nikah *lah wkkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kan,
      Nga papa masi ada september depan heheπŸ˜€

      Delete
  12. Selamat Ulang tahun bang Sep, maafin telat 1 bulan lebih ngucapinnyaaa. Muehehee

    Alasan kenapa bulan September kemaren banyak orang nikah, karna bulannya lagi bagus juga. Bulan Dzulhijah, kan Oktober ini udah Muharram. Mitosnya gak baek nikah di bulan Muharam. CMIIW.

    Banyak orang wisuda ??? AAAAAAKKKKKK
    Semoga gue cepet nyusul~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya ka :-)

      Semoga cepet selesai kuliahnya, aamiin.

      Delete
  13. Selamat ulang tahun. Barakallahu fii umrik :D

    Btw, iya nih September banyak yg nikahan. Mayan bisa makan gratis tiap weekend :v

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahun mas! *telat
    Kalau gue pribadi bulan ceria itu ya bulan oktober kemarin. Kenapa? Karena banyak kejadian menarik yang nggak bisa gue lupain begitu saja. Apa aja tuh? Silahkan kepoin blog gue kalau mau tau:p

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun, maap telat.
    hohohohoh :D
    Semoga cepet-cepet dapet jodoh yak..

    ReplyDelete
  16. Bener banget mas, di bulan september ini saya dah dapat undangan pernikahan sebanyak 7 buah, tekor nih... heheheh.

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...