Sunday, January 23, 2022

Menonton Film Online Enakan Yang Mana ?


Hallo Assalamualaikum, di kesempatan kali ini lagi pengen ngebahas nonton Film Online, enakan yang di aplikasi Prabayar atau Gratis..... yang mana iya ?. 

Belakangan ini tidak tau kenapa, lagi ngeselancar dan kesenangan nonton film di berbagai Platform Online, baik itu yang gratis maupun yang berbayar, Lagi suka film dari berbagai Manca Negara, baik itu Film buatan Indonesia, Film Barat, Film dan Anime Jepang, Film Drama Korea dan semua film yang tersedia di berbagai aplikasi atau platform. Jadi di akhir-akhir penghujung tahun kemaren, saya memutuskan untuk mendownload aplikasi Nonton Online tersebut, ada yang sama seperti saya ?


Untuk orang yang malas keluar rumah seperti saya, mungkin nonton Film Online adalah tindakan yang tepat untuk menghibur diri. jujur untuk nonton ke bioskop saja saya jarang, bukan tak suka ke bioskop atau filmnya, tapi ada rasa malas untuk bergeraknya saja untuk menuju ke tempat bioskopnya yang berhubung jauh dari tempat tinggal saya, tapi kalau ada film betul-betul penasaran dan bisa menarik perhatian, baru saya akan nonton di bioskop.

Ada beberapa alasan yang akhirnya membuat saya tertarik untuk mendownload beberapa aplikasi / platform film Online, kemaren itu karena saya penguna sosial media aktif, jadi ada beberapa Film-Film yang Viral, yang diperbincangkan di sosial media seperti Twitter,Instagram, Facebook, cntohnya animasi atau orang sering bilang Anime dari Jepang yaitu "Attack Of Titan" Kemaren sempat trending di twitter, banyak dibicarakan netizen film apaan sih, muncullah rasa penasaran, muncul lagi "Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba" dan lagi dan lagi muncul sebuah drama korea yang trending di Twitter dan Instagram "Squid Game" dan film dari spanyol "Money Heisth" yang hanya bisa di tonton di berbagai platform tertentu, demikan lah akhirnya saya Download aplikasi nonton online, rupanya sangat menyenangkan nonton film tersebut dan berikut beberapa platform yang kebetulan saya download di HP maupun Laptop.


1. NETFLIX

Yapss, Netflix, jelas aplikasi yang pertama kali yang akhirnya saya download di HP adalah Netflix. Situs, aplikasi yang berasal dari negara amerika ini, yang rantingnya tinggi dan tidak diragukan didalam platformnya ada berbagai film yang begitu banyak dan menarik untuk di tonton, seperti yang tadi saya jelaskan ada sebuah film bikin saya penasaran akan filmnya akhirnya menonton yaitu Drama dari Korea yaitu yang ramai diperbincangkan "Squid Game" sebuah cerita atau drama yang menurut saya pribadi alur ceritanya unik, walaupun terdapat adegan kekerasan di dalam filmnya, tapi ada sesuatu hal yang membuat wah ini enak untuk ditonton, yang saya simpulkan dari cerita ini bukan dari alurnya iya, alurnya jelas bagus, tema dan kemasan filmnya ituloh ada beberapa hal yang di luar film seperti secara tidak langsung, direktor Film mempromosikan kebudayaan dan permainan tradisional korea menjadi menjadi sebuah aksi yang menegangkan disebuah film drama tersebut. Pertama kali film itu, kemudian berlanjut nonton yang Viral juga di twitter dan instagram, film "Money Heisth", siapa sangka sebuah film perampokan dengan tema topeng lucu bisa enak untuk di tonton, dan alur ceritanya yang keren, tidak terasa lima season loh aku tonton semua. Kemudian berlanjut ke film lain, film indonesia yang kemaren tidak sempat nonton di bioskop ada di netflix, Film drama korea yang lainnya seperti Vincenzo dan Vagabon dan film dulu lagi hype seperti The Twilight Saga semua partnya saya tonton.


2. DISNEY + HOTSTAR

Yang Kedua Disney + Hotstar, Sebuah aplikasi layanan video berasal dari India dan juga disini juga terdapat banyak film sama seperti netflix, jujur pas download ini aplikasi niat awalnya kepengen menonton kembali "Advengers", karena kemaren tidak selalu mengikuti dan yang di tontonpun advengers seson terakhir, karena penasarannya awal muasal ini cerita advengers gimana sih bisa mengumpulkan semua pahlawan menjadi sebuah komunitas "Advengers" akhirnya download Disney + Hotstar kemudian nonton dari season awal yang pertama kali Kapten Amerika muncul, sampai episode advengers terakhir, dan nonton kembali film marvel yang ada di platform ini seperti, "Black Panther", "Shang Chi", "Doctor Strange" dan yang terbaru "Eternal" dan serial indonesia "The Virgin  Series". dan yang saya lagi menonton disini iya serial drama korea "Snowdrop".

 

3. WE TV

Ketiga yang dibahas adalah WE TV, aplikasi atau platform film online ini saya baru tau rupanya kepunyaan dari perusahaan besar TENCENT asal Cina. Yang saya tau tencent itu hanya perusahan Developer Game yang sangat terkenal seperti PUBG dan PUBGM yang ramai di mainkan di Indonesia, dan juga baru tau WeChart saudaraan dengan WE TV. Ehhh ntar, bukan itu yang dibahas. Awal mula download ini aplikasi/platform itu seperti yang di jelaskan diatas untuk menonton Anime Jepang, "Attack Of Titan". Sampai sekarang masih menonton, walaupun sudah membaca ceritanya di Mangga Online, tapi tetap saja animenya pengen dan layak untuk di tonton. Sekarang ding, saya sudah tidak nonton lagi di We TV lebih ke Netflix, Maaf. Saya tetap menonton kok film di We TV, lebih tepatnya series sih punyanya indonesia seperti "Littel Mom", "Satu Amin Dua Iman",  dan yang lagi naik-naiknya sekarang serial "Layangan Putus" yang menceritakan isu perselingkuhan pun saya tonton, yahh semua itu berawal dari munculnya di berbagai cuplikan di berbagai sosial media seperti muncul potongan cerita tersebut di FYP tiktok saya, "ITS MY DREAMS" terngiang-ngiang dikepala, timbul rasa penasaran dan akhirnya nonton itu semua serial indonesia di We TV.

 

4. Bioskop Online.Com

Keempat, Sebuah layanan Nonton Film online, sama seperti platform yang populer, aplikasi ini lebih berfokus pada film-film lokal berkualisas karya anak bangsa, dan perbedaannya lagi di aplikasi  ini mengunakan sistem pay per view (Film akan ditampilkan saat film tersebut sudah dibeli langsung oleh penonton). Ok saya juga download aplikasi ini waktu itu sama penasaran dengan film "Selesai" yang ramai diperbincangkan di sosial media sempat trending di Twitter, saya baca satu - satu baik itu yang mendukung film tersebut, maupun yang tidak dukung, film ini mungkin naik karena yah masalah yang sering terjadi di indonesia seperti perselingkuhan suami istri, dan cerita rumah tangganya, dan mungkin yang membuat ini hype ya produsernya juga seorang artis besar Tompi, dan alur ceritanya pun mengandung setuju dan tidak setuju terhadap film tersebut. setelah download, kemudian saya belilah itu film, kemudian menontonnya, dan untuk selanjutnya masih penasaran dan memilih kira - kira film mana iya di Bioskoponline.com ini yang layak untuk di tonton, ada saran ?. Karena kalau diaplikasi ini bayarnya bukan perbulan, tapi per film jadi  harus dilihat dulu reviewnya menarik baru ditonton.

 

5. KlikFilm

Kelima, Klikfilm, sebuah layanan nonton film online yang dimiliki oleh perusahan indonesia, anak perusahaan dari FalconPicture. Jujur saya belum nonton film yang ada di Klikfilm ini, dan baru saja mendownload ini aplikasi  platform, karena penasaran saja kayaknya enak nih, filmnya untuk di tonton, terlihat dibeberapa poster yang di tampilkan di laman sosial media Falcon Picture, seperti film SiJUKI, film "Senzano Savana" dan juga film "Ceks Ombak Melulu", yang menarik perhatian dan bakal saya tonton.

 

6. HBO Max

Keenam, terakhir kali iya, saya download aplikasi ini awal dan tujuannya untuk menonton film yang hype dari zaman dulu iya itu "Harry Potter" karena kemaren nontonnya sepotong-potong dan sekarang itu tidak tau kenapa pengen nonton ulang dan ingin memahami lagi alur ceritanya dari season pertama sampai terakhir ini.

Dan penutup, segitu saja sih beberapa platform film nonton yang saya download dan akhirnya mengikuti perkembangan dunia perfilman di dunia maupun indonesia, seperti biasa cuma mau mengucapkan terimakasih yang telah bersedia mampir mungkin tersesat di pencarian google. kalian ada yang sama dan Platform film Online namakah favoritkan untuk ditonton ?


2 comments:

  1. NOTED! Makasih ya udah share info-info film, jadi makin banyak wawasan tentang film nih.. Sebagai penggemar film, aku biasanya pas nonton film dirumah sambil dimatiin lampunya plus kencengin volume suara full, hahaha..rasa nonton di bioskop deh tuh, oh iya barangkali ada yang punya hobi kayak aku, fyi aja aku beli speaker buat nonton film di ACE Hardware Indonesia lewat aplikasi MISS ACE lumayan jadi bisa belanja dari rumah deh pas pandemi gini.

    Apalagi, pas belanja di ACE gratis ongkir. Saran aku, daftar dulu jadi member ACE Hardware biar dapat promo ACE Hardware terus tinggal lihat dari katalog promosi ACE Hardware, deh! Semoga membantu kamu juga yaa! :)

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...