Monday, February 23, 2015

Bimbingan, Dosen,Revisi dan Menunggu | Daily Life

Gambar

Pagi itu  gue berencana pergi kekampus untuk bimbingan Skripsi gue yang tertunda sudah cukup lama, yeah nggak tau kenapa, hari ini gue lagi sangat bersemangat untuk datang kekampus dengan agenda bimbingan skripsi, iya hari ini gue mau bimbingan skripsi, tapi bukan judul yang pertama. Apa maksutnya, ya kan sudah gue jelasin di artikel gue : Di sini

JUDUL BARU semangat baru pastilah, mudahan dilancarkan dengan judul gue kali ini, mudahan  tidak dipersulit  dosen  pembimbing gue lagi. *motivasi diri sendiri.

And akhirnya gue tiba di kampus tercinta, sesampai disana, tujuan gue datang kekampus adalah bertemu dosen yang ingin gue ditemui untuk bimbingan skripsi. 

Dah ternyata untuk menemukan dosen yang ingin kita temui, itu nggak gampang. walaupun sebelumnya, sudah ada janjian. 

Yahh namanya juga dosen, sudah sering terjadi dikota-kota besar. Haruskah gue minjam alat doraemon dulu untuk mencari keberadaan dosen pembimbing gue.

Singkat cerita, akhirnya gue pun disuruh menunggu.


solopos.com


Hipotensis : Alasan yang sering dilakukan dosen yang membuat mahasiswanya menunggu :

1.
  Sebentar lagi saya datang kekampus.
2. Selesai mengajar, sebentar lagi ya dek, saya makan dulu (makannya sih sebentar, sambilanya ituloh yang buat lama).
3.  Selesai makan, sebentar iya dek, saya sholat dulu. Dan,
4.  Ada Rapat atau ada pertemuan.
6.   Dosennya tidak berada di tempat pada saat janjiaan bertemu.




Sumber : KampusHolic


Yeah alhasil gue harus menunggu dan menunggu, sebetulya menunggu adalah hal yang paling membosankan, tapi tidak untuk Skripsi, *demi sebuah toga🎓

Dan sekian lama gue menunggu, sekian lamanya yah sekitar 4 tahun 4 jamman. Lumayan cukup lama. Akhirnya gue ketemu dengan dosen pembimbing yang gue cari, dan kami pun mulai bimbingan Skripsi gue.

"Dari bimbingan timbulah pertanyaan"

*Dari mana kamu dapat judul ini,?
Dari mata turun ke hati pak,

*Kenapa kamu memilih judul ini,?
Karena ini pilihan yang terbaik.

*Seberapa besar pengetahuan kamu tentang penelitian ini,?
Sangat besar pak, sebesar gajah yang naik dinosaurus.

Dan masi banyak lagi pertanyaan tentang skripsi gue

Singkat cerita lagi, akhirnya selesai juga gue bimbingan. Dari hasil bimbinganl, revisipun gue dapati. Penjelasan kamu kurang perbaiki lagi. Itu ini kurang berbaki ya *sambil draf skripsi gue dicoret-coret pakai pena. Cepat ya saya tunggu, kapan kamu mau bimbingan lagi, "dosen gue bertanya" dan gue Jawab" siap Boss eh pak dosen, secepatnya saya perbaiki.


Hasilnya gue di suruh buat argumen tentang judul gue dan gue harus revisi skripsi gue, oke nggak masalah demi yang namanya gelar sarjana, apapun itu, tetap gue jalani *busungkan dada.

Apapun permasalahannya minumnya tehh botol sosro,?  *kok jadi minuman, Gagal fokus.

5 comments:

  1. Buahahah.. Salah ngegombalin, kamu! :D

    ReplyDelete
  2. emang cuma dosen sama cewek yg udah ga sayang lagi sama kita, sama-sama banyak alesan. hahaha -___-

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :-) JANGAN LUPA TINGALKAN JEJAK YA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...