Tuesday, January 13, 2015

Yeah !! Dapat Double Liebster Award

Gue dapat award !!!, Serius kah ini, haha.

Oke cerita nya bermula dari 4 hari yang lalu setelah postingan ini, di saat gue lagi sibuk-sibuknnya ngerjain skripsi yang urung selesai-selesai, tidak sengaja gue buka blog yang mulai terabaikan, eh dalam artikel blog gue, diberi tau  dari bro Rizqi Alam di blog komentar salah satu artikel gue, dia bilang ke gue, katanya gue mendapatkan Liebster Award, katanya  gue di nomonasiin sebagai salah satu dari 11 orang yang masuk dalam nominasi award tersebut.

***

Dan disaat  gue belum sempat ngejawab dari pertanyaan bro Rizqi Alam, gue dapat lagi award yang sama dari sis zza. Luar biassah





Yang jadi pertanyaan gue apa itu liebster award,? Jadi gue harus ngapain,? Apakah arus bilang WAW sambil koprol2 gitu. Sumpah gue kaget tidak tau harus ngapain dengan Award ini.

Baru pertama aja gue sudah dapat 2 Liebster  Award.

Nah sekarang gue mau nyelesaiin neh awardnya, maaf agak telat postingannya, soalnya gue lagi main petak umpet sama dosen pembimbing gue *yah Curhat

dan inilah hasilnya

" Liester award adalah sebuah penghargaan dari seorang blogger kepada blogger lain yang dimaksudkan sebagai ajang  silaturahmi dan saling menyapa antar umat blogger sebangsa dan setanah air "

Owh gitu toh :-0

***

Ternyata ehh ternyata rupanya untuk mendapatkan liebster award ini tidak mudah, gue harus memenuhi peraturan-peraturan yang telah di tetepkan di liebster award tsb. WAW

Rules
1. Kita yang di nominasikan harus mengucapkan terimakasih kepada yang menominasikan kita di nominasi Liebster Award ini sebagai nominator.

2. Deskripsikan 11 hal tentang diri kamu sendiri.

3. Menjawab 11 pertanyaan dari yang menominasikan kita di nominasi Liebster Award. Wah sebelas pertanyaan, banyak uyy, Ok lah.

4. Menominasikan 11 orang untuk melanjutkan award ini disertai pertanyaan yang harus mereka jawab. (Supaya award ini tidak punah ditelan bumi). Wah ini yang berat nih, maaf iya gue belum bisa buat rules yang ini karena bingung mau memberikan kesiapa soalnya gue baru di dunia blogger, maaf.

Oke..oke gue turutin yang Nomor satu sampai yang ketiga, jadi gue harus mulai dari mana apakah harus memulai dari sabang gitu, yaudah

Pertama-tama gue mau mengucapin terima kasih kepada bro Risqi Alam dan sis zza yang telah memberikan gue nominasi dari liebster award ini, gue terharu, terima kasih teman hehe.

***

Kedua 11 Hal tentang GUE,

1.  Manusia Murni tanpa campuran
2.  Gue 100 % Laki-Laki .
3.  Punya satu Hidung
4.  Punya Dua Mata
5.  Baik
6.  Rajin Menabung
7.  Tidak Sombong
8.  Tubuh ideal tapi agak lebar kesamping
9.  Hobi Tidur
10.Yang terpenting sayang Keluarga
11. Akhir kata ucapkan Terima kasih.

***


Persyaratan ketiga, gue harus menjawab 11 pertanyaan dari bro Rizqi Alam

1. Sudah punya pacar belum ?
Jawab : wadaw pertanyaan pertama agak horor iya, hehe untuk saat ini belum ada, masih nyarik di Tokopedia, hehe.

2. Seberapa besar keinginan Lo buat ketemuan sama Dijah Yellow ?  Oke salah maksudnya sudah berapa lama ngeblog ?
Jawab : Dijah Yellow siapa ? Gua baru di dunia blogger ini, yah bisa dihitung dua bulanan mohon bimbingannya suhu.

3. Terakhir ngompol pas umur berapa ?
Jawab : sssst jangan bilang siapa-siapa iya, ini rahasia kita berdua, lupa umur berapa, kalau tidak salah terakhir kelas empat SD dah, haha.

4. Cita-cita pas Pensiun ?
Jawab : cita cita gue pas Pensiun jadi orang sukses, lah terpenting jadi diri sendiri dan dapat menikmati hidup, hehe.

5. Males banget pas ?
Jawab : untuk sekarang iya, malas bamget pass jauh-jauh datang ke kampus untuk bimbingan skripsi ehh dosennya malah keluar kota. *Cobaan, hehe.

6. Sudah punya karya belum selain ngeblog ? Kalau sudah apa aja ? (Sekalian promosi karya elo).
Jawab : untuk saat ini sih belum, tapi mudahan tahun depan bisa buat karya sendiri. *Masih mikir buat apaan haha.

7. Pengen punya peliharaan apa ? Khusus yang anti mainstream
Jawab : peliharaan anti-mainstream iya *mikir beruang kutub kali iya, jarang-jarang aja ada peliharaan hewan gituan, tapi serem juga sih, lah. Haha

8. Pernah ketemu hantu ?
Jawab : pernah, gue ngajak ngopi lagi.

9. Hantu yang menurut Lo keren apa ? Kenapa keren ?
Jawab : Pocong, karena dia itu sebenarnya atlit balap karung loh, coba deh di suruh balap karung, pasti dia Menang, haha

10. Garis yang melewati titik (1,1) dan (2,3) tegak lurus pada garis,, ? Persamaan garis lurus, mampus
Jawab : ah lagi malas mikir, eh tapi persamaannya mungkin iya mereka sama sama suka lah.

11. Bebas ! Kalian mau bikin pertanyaan sendiri dan jawab sendiri, atau hal aneh bisa Lo isi di nomor 11 ini .
Jawab : nah terakhir ini kan gue mau nanyak apa iya ke diri sendiri. Ehhm sudah berapa lama jadi Manusia, jawabnya semenjak lahir ke bumi, haha. Sudah selesai kan pertanyaannya. Alhamdulillah.

Dan 11 pertanyaan dari sis zza

1. Gimana perasaan lo dapet Award dari Gue? ._.
Jawab : Seneeng, Gembira, 

2. Apa yang lo harapin dari blog lo?
Jawab : Ada yang baca dan komentari tulisan gue

3. Sampe detik ini, resolusi tahun baru mana yg udah berhasil lo lakuin?
Jawab : Belum ada yang berhasil :-|

4. Di mata lo, cewek yang kelakuannya absurd itu gimana? Kan biasanya cewek itu musti anggun.
Jawab :  menurut gue  si gokil karna dia berani beda

5. Pernah ngedit HTML blog sendiri ngga secara manual? Semua berhasil? Atau ada yang gagal? Terus kalo gagal apa yang lo lakuin? banting leptop?
Jawab : Pernah, sering malah, sampe ada tulisan di leptop gue " MAAF ANDA KURANG BERUNTUNG COBA LAGI "

6. Mana duluan ayam sama telur? Terus kenapa Ayam menyeberang jalan?
Jawab : Ayam, Mungkin ayamnya mulai lapar

7. Kalo bunuh semut dosa ngga?
Jawab : Kalo menurut gue sih ngga, kalo menurut lu nang,????

8. Sekor gajah menginjak sebuah bongkahan batu besar dengan menghasilkan tekanan sebesar 50 N/m2. Jika luas bongkahan batu itu 100m2, maka bagaimana awal pertemuan Bona dan Rong Rong? 
Jawab : Mungkin mereka sama-sama ikut kontak Jodoh

9. Target nikah umur berapa? (bodo amat lah pertanyaan macam apa)
Jawab : 28 keatas

10. Lo resek ngga kalo lagi laper?
Jawab : gue nga resek kok, kalo lagi lapar sumpeh,,

11. Apa yang akan lo lakuin kalo lo ketemu gue? ._.
Jawab : Jabat tangan ( membudayakan berjabat tangan )

Dah gue jawab bro  Risqi  dan sis zza, 11 pertanyaannya :-), gimana banyak iya sudah seperti ujian aja aku ini haha.

Akhirnyai penghujung tulisan ini gue bisa menyelesaiin tantangan award yang sedikit ribet ini, tapi ya menyenangkan,  terimakasih teman semua, HAPPY BLOGGING :-)

***

TERIIMAKASIH

11 comments:

  1. oke bro, gue nggak bakal kasi tau orang kalo LO TERAKHIR NGOMPOL PAS KELAS 4 SD !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ssttt Ok Bro, tapi ya jangan ditulis juga bro, kalo gue TERAKHIR NGOMPOL PAS KELAS 4 SD, :-((

      Delete
  2. Aaaaaaaaaaa maacii udah mau posting liebster dari gue dan masbro rizqy :D (ngewakilin rizqy ceritanya)

    kayanya pertanyaan-pertanyaan dari gue yang paling ngga jelas yaaakh wokwokwok nggapapa,, fixed keketjehan massep nambah 10% karena udah jawab pertanyaan gue berupa postingan :D

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah kenak Liebster.. Berarti blog kamu dicintai. Hahah :D

    ReplyDelete
  4. semoga lanjut terus acara award2an gini :D biar bisa jadi bahan postingan juga haha

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...