Tuesday, January 13, 2015

Yeah !! Dapat Double Liebster Award

Gue dapat award !!!, oke cerita nya bermula dari 4 hari yang lalu, di saat gue lagi sibuk-2 nya ngerjain skripsi, tak sengaja gue buka blog  gue, eh dalam artikel blog gue, diberi tau  dari bro Rizqi Alam di blog komentar gue, dia bilang ke gue, katanya gue dapat liebster award, katanya  gue di nomonasiin sebagai salah satu dari 11 orang yang masuk dalam nominasi award tersebut.

***

Dan disaat  gue belum sempat ngejawab dari pertanyaan bro Rizqi Alam, gue dapat lagi award yang sama dari sis zza




Yang jadi pertanyaan gue apa itu liebster award,? Jadi gue harus ngapain,? Apakah arus bilang WAW sambil koprol2 gitu,

Baru pertama aj gue udah dapat 2 liebster  award

Sekarang gue mau nyelesaiin ne award, sorry agak telat postingannya soal nya gue lagi main petak umpet sama dosen pembimbing gue *yah Curhat

dan inilah hasilnya

" Liester award adalah sebuah penghargaan dari seorang blogger kepada blogger lain yang dimaksudkan sebagai ajang  silaturahmi dan saling menyapa antar umat blogger sebangsa dan setanah air "

Owh gitu toh :-0

***

 dan ternyata ehh ternyata untuk mendapatkan liebster award
Ini nga mudah, gue harus memenuhi peraturan-peraturan yang telah di tetepkan di liebster award tsb.

Rules
1. Kita yang di nominasikan harus mengucapkan terimakasih kepada yang menominasikan kita di nominasi Liebster Award ini sebagai nominator.

2. Deskripsikan 11 hal tentang diri kamu sendiri.

3. Menjawab 11 pertanyaan dari yang menominasikan kita di nominasi Liebs...( Wah sebelas pertanyaan ok lha )

4. Menominasikan 11 orang untuk melanjutkan award ini disertai pertanyaan yang harus mereka jawab. (Supaya award ini tidak punah ditelan bumi).

Oke..oke gue turutin, jadi gue harus mulai dari mana apakah harus memulai dari sabang gitu, yaudah

Pertama-tama gue mau mengucapin terima kasih kepada bro Risqi Alam dan sis zza yang telah memberikan gue nominasi dari liebster award ini,

***

Kedua 11 Hal tentang GUE,

1.  Manusia Murni tampa campuran
2.  Gue 100 % Laki-Laki .
3.  Punya satu Hidung
4.  Punya Dua Mata
5.  Baik
6.  Rajin Menabung
7.  Tidak Sombong
8.  Tubuh ideal tapi agak lebar kesamping
9.  Hobi Tidur
10.Yang terpenting sayang Keluarga
11. Akhir kata ucapkan Terima kasih.

***


Persyaratan ketiga, gue harus menjawab 11 pertanyaan dari bro Rizqi Alam


Dan 11 pertanyaan dari sis zza

1. Gimana perasaan lo dapet Award dari Gue? ._.
Jawab : Seneeng, Gembira, 

2. Apa yang lo harapin dari blog lo?
Jawab : Ada yang baca dan komentari tulisan gue

3. Sampe detik ini, resolusi tahun baru mana yg udah berhasil lo lakuin?
Jawab : Belum ada yang berhasil :-|

4. Di mata lo, cewek yang kelakuannya absurd itu gimana? Kan biasanya cewek itu musti anggun.
Jawab :  menurut gue  si gokil karna dia berani beda

5. Pernah ngedit HTML blog sendiri ngga secara manual? Semua berhasil? Atau ada yang gagal? Terus kalo gagal apa yang lo lakuin? banting leptop?
Jawab : Pernah, sering malah, sampe ada tulisan di leptop gue " MAAF ANDA KURANG BERUNTUNG COBA LAGI "

6. Mana duluan ayam sama telur? Terus kenapa Ayam menyeberang jalan?
Jawab : Ayam, Mungkin ayamnya mulai lapar

7. Kalo bunuh semut dosa ngga?
Jawab : Kalo menurut gue sih ngga, kalo menurut lu nang,????

8. Sekor gajah menginjak sebuah bongkahan batu besar dengan menghasilkan tekanan sebesar 50 N/m2. Jika luas bongkahan batu itu 100m2, maka bagaimana awal pertemuan Bona dan Rong Rong? 
Jawab : Mungkin mereka sama-sama ikut kontak Jodoh

9. Target nikah umur berapa? (bodo amat lah pertanyaan macam apa)
Jawab : 28 keatas

10. Lo resek ngga kalo lagi laper?
Jawab : gue nga resek kok, kalo lagi lapar sumpeh,,

11. Apa yang akan lo lakuin kalo lo ketemu gue? ._.
Jawab : Jabat tangan ( membudayakan berjabat tangan )

Dah gue jawab bro  Risqi  dan sis zza, 11 pertanyaannya :-), gimana

Akhirnya gue bisa menyelesaiin tantangan award yang sedikit ribet ini, tapi ya menyenangkan, HAPPY BLOGGING :-)

***

TERIIMAKASIH

11 comments:

  1. oke bro, gue nggak bakal kasi tau orang kalo LO TERAKHIR NGOMPOL PAS KELAS 4 SD !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ssttt Ok Bro, tapi ya jangan ditulis juga bro, kalo gue TERAKHIR NGOMPOL PAS KELAS 4 SD, :-((

      Delete
  2. Aaaaaaaaaaa maacii udah mau posting liebster dari gue dan masbro rizqy :D (ngewakilin rizqy ceritanya)

    kayanya pertanyaan-pertanyaan dari gue yang paling ngga jelas yaaakh wokwokwok nggapapa,, fixed keketjehan massep nambah 10% karena udah jawab pertanyaan gue berupa postingan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Iya sama2

      Jelas kog tu gue bisa jawab :-))

      Delete
  3. Alhamdulillah kenak Liebster.. Berarti blog kamu dicintai. Hahah :D

    ReplyDelete
  4. semoga lanjut terus acara award2an gini :D biar bisa jadi bahan postingan juga haha

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :-) JANGAN LUPA TINGALKAN JEJAK YA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...