Saturday, January 10, 2015

Film Indonesia yang ditunggu di Tahun 2015



Perkembangan film Indonesia semakin pesat dan berkualitas setiap tahunnya, dan berikut ini beberapa film Indonesia yang ditunggu peminat film Indonesia :


1. Filosofi Kopi




Film yang di sutradarai Sineas Angga Dwimas Sasongko. Film ini menceritakan tentang Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) merupakan sahabat yang membuka usaha kedai kopi. Keduanya kemudian mempelajari makna hidup yang begitu dalam melalui secangkir kopi. Menariknya, kedai yang diberi nama Filosofi Kopi itu nantinya akan dibuka untuk umum. film ini di angkat dari Buku Antologi Filosofi kopi karya Dewi "Dee" Lestari.






***






2. Garuda Superhero


Garuda Superhero adalah film pahlawan Super dari Indonesia yang menjadi film pertama Indonesia yang menggunakan tekhnik CGI. Dimana dikisahkan sang Garuda tidak saja menyelamatkan Indonesia, tapi juga seluruh Dunia dari ancaman teror Durja King maupun bahaya maut giant asteroid. film pahlawan super ini dibintangi oleh Rizal Idrus sebagai Garuda dan Slamet Rahardjo sebagai Durja King. Film ini ditulis dan disutradari oleh X-jo. Saksikan film Garuda Superhero mulai 8 Januari 2015.


TRAILERNYA





***

3. Film Hijab




Dapur Film mempersembahkan Film Hijab,  film drama komedi dari Hanung Bramantyo yang fokus cerita pada kehidupan rumah tangga dimana seorang istri juga ingin mandiri dan tak ingin bergantung pada suami. Tentunya dengan bumbu hijab sebagai fashion. Film ini diperankan oleh  Zaskia Adya Mecca, Natasha Rizky, Carissa Putri, dan Tika Bravani akan tayang 15 Januari 2015.


TRAILERNYA

 

***


4. Rock In Love



Kisah tentang Kotak band, Tantri, Chua, Cella dan beberapa artis lainnya seperti Shae, Vino G Bastian dan Bimo 
TRAILERNYA



***

5. Dibalik 98



Kisah ini bercerita tentang Bagus (Donny Alamsyah), letnan dua TNI AD, berada dalam situasi bimbang ketika harus berhadapan dengan situasi yang luar biasa. Tanggung jawab sebagai petugas pengamanan harus berbenturan dengan kewajiban utamanya untuk menjaga Salma (Ririn Ekawati), istrinya yang pegawai Istana Negara, sedang hamil besar.


Sedangkan Chelsea Islan (Diana), aktivis reformasi mahasiswa, harus berbenturan pendapat ketika mengetahui Salma kakaknya hilang di tengah peristiwa kerusuhan dan mempertanyakan Bagus tidak bisa menjaga Salma.


TRAILERNYA




***

6. Anak Kos Dodol





FILM  ANAK KOS DODOL  diadaptasi dari buku curhatan best seller karya Dewi Rieka atau yang akrab disapa Dedew. Film yang akan tayang 26 Febuari 2015 mendatang mengangkat cerita tentang petualangan anak kos yang kerap penuh kehebohan namun selalu meninggalkan sesuatu yang mengesankan mulai dari pertemanan yang beragam, kegiatan kuliah yang padat, hingga hiruk-pikuk rumah kos.



Film ini diramaikan oleh 13 bintang baru seperti Ayudia Bing Slamet, Wizzy Williana dan didukung oleh pemain senior seperti Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita dan Indra Naga 'Lila' Tyson.


Trailernya


***

7. Catatan Akhir Kuliah




Film produksi Hati Film ini diadaptasi dari film novel laris karya Sam Maulana dengan Judul yang sama, film ini disutradarai oleh Jay Sukmo. 

Bagi Sam Maulana sebagai penulis buku, hal yang ditulisnya merupakan pengalaman pribadi yang mengalami kendala di tengah pembuatan skripsinya saat kuliah. Dan menurutnya, hal yang ia rasakan juga dirasakan oleh sebagian besar mahasiswa lainnya


Deretan artis dan komik stand up seperti Muhadkly Acho, Abdur Rasyad, Ajun Perwira, Anjani Dina, Elyzia Mulachela, dan Andovi Da Lopez akan memeriahkan film ini.

Tidak ketinggalan wajah familiar seperti Rangga SMASH, Budi Doremi, hingga motivator papan atas Mario Teguh, juga akan melengkapi cerita perjalanan mahasiswa dalam film tersebut.





Dan demikianlah film yang akan mewarnai dunia perfileman indonesia dan ditunggu di tahun 2015 ini.

7 comments:

  1. Keknya seru tuh yang Catatan Akhir Kuliah. Soalnya itu menggambarkan aku banget yang selama ini lagi berjuang di jalan yang benar dalam perjalanan akhir kuliah. #curhat

    perananta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahasiswa tingkat akhir ya,
      berarti sama kita :-)

      Delete
  2. pengen nonton semuanya, terutama filosofi kopi :D

    ReplyDelete
  3. ya, kayaknya enak tu film filosofi kopi :-)

    ReplyDelete
  4. yang filosofi kopi, udah baca bukunya juga :'(

    ReplyDelete
  5. gue pingin nonton yang anak kos dodol :)) sekalian ngeliatin kehidupab cewek2 kosan haha

    ReplyDelete
  6. film anak kos dodol kayaknya seru tuh,,hehehe
    penasaran :)

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :-) JANGAN LUPA TINGALKAN JEJAK YA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...