Monday, June 8, 2015

Dampak Sangsi FIFA terhadap persepak bolaan Indonesia



Hello Gengs, kali ini gue ingin membahas tentang persepak bolaan yang ada di indonesia. Cukup ngiris di saat persepak bolaan indonesia yang baru mau mulai bangkit, dengan anak-anak mudanya, semuanya sirna karna kisruh yang tiada kesudahan  antara internal PSSI dan sekarang PSSI dengan KEMEMPORA.

Ow ya sebelum gue membahas tentang  kisruh persepak bolaan yang ada di indonesia, pertama gue ingin ngucapin selamat atas barcelona atas keberhasilannya meraih piala Liga Champions dan buat juventus keep spirit

Dan Berita terkini saat ini adalah Indonesia dan PSSI nya terkena sangsi oleh FIFA tidak boleh mengikuti pertandingan sepakbola internasional yang di selenggarakan oleh FIFA maupun organisasi di bawahnya, nah berarti sudah jelas indonesia tidak boleh mengikuti turnamen kualifikasi piala dunia 2018 dan kualifikasi piala asia termasuk turnamen usia muda dan sangsi ini berdampak juga bagi timnas sepakbola putri.

Jadi atas sangsi ini siapa yang patut di salahkan apakah PSSI ataupun KEMEMPORA.


Dari dua lembaga ini yang mengatas namakan rakyat sama-sama mengaku benar dan tak mau disalahkan atas kejadian ini.




Kalo ngomongin opini, memang betul kalo medialah yang telah membuat dan melemparkan opininya kemasyarakat melalui artikel, media cetak, media masa, dan gimana kalo media nya tidak sebanding dan selaras informasinya dengan fakta yang  pasti akan membuat orang bingung dan bertanya2. Yaps itu terjadi di indonesia media indonesia lebih tepatnya media berita yang memberikan informasi hanya sesuai arahan atasan dan kepentingan kelompoknya aja.

Sekarang kepermasalahan persebak bolaan indonesia yang di beritakan oleh media2 swasta. Kemaren gue nonton TV*ne itu beritanya mengangkat tema tentang kisruh sepak bola yang ada di indonesia dan beritanya menurut gue ini tive hanya menyalahkan kemempora dan semua yang di beritakan menyudutkan Kemempora dan sebaliknya tive ini malah mendukung PSSI

Dan di tive sebelahnya beda lagi sebut saja M*troo tive. ini tive malah kebalikannya lebih menyudutkan PSSI dan membela kemenpora.Jadi kalo semua stasiun tive kayak gini siapa yang perlu di salahkan,

Kalo ngomongin tentang siapa yang salah, menurut gue sudah pasti yang salah yaitu kedua oeganisasi ini, orang semua sudah tau kalo pssi tidak beres dalam mengelola persepakbolaan indonesia, dan tidak ada prestasi yang di buat oleh pssi. Ditambah lagi kemenpora yang bertindak slebor tampa berpikir panjang dengan membekukan fifa tampa ada bukti yang jelas, jadi dua2nya hanya mementingkan ego mereka dan tidak mau mengakui kesalahan yang telah diperbuat mereka.

Akibat perselisihan ini berdampak pada berbagai aspek dari pemain, pelatih, staf dan  wasit kehilangan lahan kerjanya, dan yang terbaru persipura membubarkan timnya, mungkin di ikuti oleh tim2 lain. Dan yang terakhir Stadium Gora Bung Karno mungkin akibat dari sangsi fifa akan berubah fungsi jadi seperti berikut :

Sumber : MCI

Sumber : MCI

Sumber : MCI

Sumber : MCI

Sumber : MCI

Sumber : MCI

Sumber : MCI


Sumber : MCI


Sumber : MCI


Sumber : MCI

#NulisRandom2015

15 comments:

  1. Parah2 banget gambarnya. Wkwkw.

    ReplyDelete
  2. hahahhaa gambar yang atas di kirain orang yang lagi nonton bole eeeeh ternyata lagi pada mancing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagi mancing keributan saat main bola, hehe

      Delete
  3. yang ujian chunin ngakak gila.

    betul tuh, nonton tv ini beritanya ini, nonton tv itu beritanya itu.

    sama2 salah.

    ReplyDelete
  4. Hancur sudah persepakbolaan di Indonesia ini :(

    ReplyDelete
  5. Sama2 egois. Sama2 merasa benar. Kalo udah gini siapa yg mau tanggung jawab

    ReplyDelete
  6. Kamfurrretoo

    it editannya keren amat... saya sampe melongo liatya.

    ini tentang sabksi FIFA kayaknya bakalan lama deh dicabut... liat aja sikap dari menpora, sok banget sampe bilang itu surat sanksi palsu dan lainnya

    ReplyDelete
  7. Gue gak bisa komentar kalo masalah persepakbolaan di Indonesia. Gue hanya bisa berharap yang terbaik buat persepakbolaan di Indonesia.

    Itu gambar-gambarnya absurd banget ya. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, mudahan Indonesia bisa lebih baik lagi kedepannya.

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :-) JANGAN LUPA TINGALKAN JEJAK YA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...