Friday, December 26, 2014

Akhirnya Jadi Penghuni baru di " JAMBAN BLOGGER "




Postingan kali ini gue peruntukan untuk Jamban Blogger :-)

Sekian lama menunggu konfirmasi  pendaftaran ke  salah satu komunitas blogger terbesar yang ada di Indonesia, yah sekitar 3 minggu, dan akhirnya account di approved oleh Jamban Blogger dengan pesan yang gue terima di E-mail gue berikut ini  :



Rasanya ya seneng lah bisa masuk kesalah satu komunitas Blogger, yang katanya tempat berkumpulnya para anak muda yang kece-kece dalam mengelola blog, disini gue bisa sekalian belajar menulis blog yang keren, untuk saya yang masih pemula ini, juga menambah teman mungkin iya, bisa saling share pengalaman ataupun cerita melaui blog dan komunitas ini.


Kenapa mau masuk ke komunitas Blogger ?

Pada awalnya, karna gue seorang blogger pemula, yah merasa sepi ngebloging sendirian, ada rasa keingin tahuan tentang dunia blog, siapa saja yang bermain dan menulis blog, maka dari sini gue mencari cara gimana supaya dapat teman yang sama-sama ada di dunia perblogan ini, agar bisa saling sharing tentang mengelola blog dan sampai akhirnya gue menemuin sebuah komunitas blog yang namanya " JAMBAN BLOGGER " dan Gue daftar lah masuk ke grub ini , dan setelah menunggu sekitar 3 Minggu akhirnya keterima juga jadi penghuni Jamban Blogger, awalnya gue kira, untuk masuk ke blog ini di komfrimnya lama seperti Skripsi gue yang urung di ACC sama dosen pembimbing gue (yah curhat). ternyata tidak begitu sulit kok, masuk ke komunitas ini. Sekali lagi terimakasih telah menerima saya yang pemula atau nope ini.



" Alasan Masuk JAMBAN BLOGGER "




 Gue paparkan lagi :
1 ] yang pertama ingin menambah ilmu dalam mengelola blog.
2 ] Ingin memperbanyak pertemanan agar bisa saling sharing dalam mengelola bog.


MAKASIH BUAT ATMINNYA YANG UDAH MENGKONFRIM GUE JADI ANGGOTANYA


Dan makasih buat  sambutan yang gue terima dari para anggotanya :



Sekali lagi gue mau mengucapkan terimakasih, untuk Jamban Blogger dan Para penghuninya " 



1 comment:

  1. Nice Info Jangan Lupa Kunjungi :
    http://contohbimbinganskripsi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...